menerima pembuatan Cooker Hood,Tudung Hisap,Penghisap Asap Dapur dengan harga exhaust fan dapur yang sesuai dengan kebutuhan anda Hubungi kami di 081213965753 atau email di widyahanafi@yahoo.co.id

Alat penghisap asap dapur cooker hood

by IASGROUPSFABRICATION , at 15.55 , has 0 komentar
alat-penghisap-asap-dapur-wa-0812-1396-5753

Alat penghisap asap dapur memang sangat dibutuhkan bagi anda yang sering memasak dengan produktifitas yang tinggi.Terutama direstaurant,tentunya dengan kondisi yang demikian sangat dibutuhkanlah sebuah cooker hood ataupun alat yang mensirkulasi udara didalam area dapur anda.

Area dapur yang panas memang menjadi sebuah kendala besar bagi anda. Dikarenakan proses memasak yang menggunakan kompor/burner yang banyak akan menambah pelik masalah.

alat-penghisap-asap-dapur-tlpn-0812-1396-5753

cooker hood sangat membantu produktifitas area dapur anda

Untuk mengatasi hal ini tentunya penghisap asap dapur sangat dibutuhkan untuk mensirkulasi udara di dapur anda agar diganti dengan udara yang lebih sejuk. ini adalah Salah satu alat yang sangat kami recomended untuk anda.

Alat ini akan membantu Area dapur anda yang pengap dengan  produktifitas yang tinggi di area dapur menjadi tidak panas dan mengurangi bau yang tidak sedap.dan tentunya ini akan memudahkan kerja anda dan para karyawan anda.Tempat kerja anda akan terasa lebih nyaman dan suasana memasak anda jadi lebih enak.

cooker hood terbagi dalam berbagai jenis,tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.
Setidaknya ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih :

1.    Chimney style,
2.    Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
3.    Visor atau conventional. 
4.    Fully integrated. 
5.    Canopy (semi integrated)

Saat memilih ukuran cooker hood ada dua hal penting yang harus diingat. Pertama, pastikan bahwa unit yang Anda pilih sesuai dengan ukuran kompor. Apabila lebar kompor anda 100cm maka lebar cooker hook anda juga demikian.Anda juga perlu mengatur ketinggiannya,jangan terlalu tinggi ataupun rendah. sebaiknya anda mengatur jarak kuranglebih 75-100 cm.

Baca Juga : 

Pemasangan Exhaust Hood

Kami menerima jasa pembuatan dan pemasangan cooker hood atau exhaust fan sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa meminta kepada kami untuk pembuatan cooker hood dengan dimensi dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.Kirimkan penawaran dan permintaan anda kepada kami di email kami.


info pemesanan hubungi kami :

Tpln : 0812 1396 5753
Email : iasgroups@yahoo.com
Alat penghisap asap dapur cooker hood
About
Alat penghisap asap dapur cooker hood - written by IASGROUPSFABRICATION , published at 15.55 . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger